Leave or stay is ur choose

“Berapa lama kau akan pergi”ucap sang yeoja dengan wajah sendu.”tak kan lama ketika semuannya selesai aku akan kembali ke sisimu”balas sang namja tidak kalah sendunya.
“Apa kau yakin aku akan menunggumu dengan tanpa adanya kepastian waktu darimu”ucap sang yeoja.”aku yakin.kau tau kenapa?.”tanya sang namja,yeoja tersebut hanya mengelengkan kepala.”karna aku yakin ketika akuemberikan kepercayaan dan hatiku pada mu,kau akan menjaga kedua hal tersebut dengan baik,jadi aku akan menjaga hatiku disana untukmu dan ku harap kau juga menjaga hatimu untuk ku.apa aku bosa berharap hal tersebut padamu.?”tanya namja itu lagi.sang yeoja hanya mampu menganggukan kepala dan memeluk pria itu dengan erat” baiklah aku berjanji padamu aku pasti akan menunggumu,dan aku akan menjaga semu yang kau percayakan padaku”balas sang yeoja”gomawo”balas sang pria sambil memeluk sang yeoja lebih erat.

End.

Post pertama akibat stress mikirin soal fisika,
Karna biasanya cuma baca ff dan sekarang nulis semoga ada yg baca dan ngeritik.

image

Leave a comment